Cari Artikel

Sabtu, 13 Mei 2017

Bandar Online Liga Bersejarah Bagi Mourinho

jose mourinho

Bandar Online – Jose Mourinho menegaskan laga leg kedua semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo akan menjadi pertandingan terpenting sejarah Manchester United pada musim ini.

Man United unggul 1-0 dalam pertandingan di Estadio Municipal de Balaidos beberapa pekan lalu setelah Bandar Bola Gol Marcus Rashford di Spanyol memberi mereka keuntungan dalam pertandingan tersebut.

Mourinho mengakui Celta akan berjuang keras untuk mengamankan tempat mereka di final Stockholm pada 24 Mei, di mana mereka akan menghadapi Ajax atau Lyon, dengan kemenangan dalam penawaran terakhir baik perak dan rute kembali ke Liga Champions.

Saya pikir dalam hal motivasi, kami bahkan, kata Mourinho. Bagi Celta, dalam kata-kata mereka, pertandingan terpenting sejarah mereka. Dan perasaan saya, ini juga pertandingan paling penting dalam sejarah kita. Tidak masalah apa yang terjadi sebelumnya, tidak masalah seberapa besar pertandingan yang pernah kita mainkan sebelumnya.

Yang penting adalah yang berikutnya dan yang berikutnya adalah pada hari Kamis malam, jadi saya tidak percaya Celta lebih bermimpi dari kita, Celta menginginkan lebih dari kita. Saya benar-benar tidak percaya demikian dalam aspek ini saya tidak berpikir akan ada perbedaan antara kedua tim.

Mourinho telah mendesak fans tuan rumah untuk menawarkan dukungan vokal yang kuat kepada Man United, menunjukkan ada beberapa permainan musim ini dimana mereka tidak sekeras yang dia inginkan. Saya melihat perbedaan antara pertandingan, tambahnya. Saya tidak berpikir itu konsisten, atmosfer dan antusiasme.

Saya bisa merasakan, misalnya, pertandingan melawan Chelsea [kemenangan 2-0 Liga Primer pada 16 April], mereka ingin bermain dari menit pertama sampai yang terakhir. Itu benar-benar Old Trafford yang sangat kuat. Kami memiliki pertandingan lain, misalnya, melawan Anderlecht di mana stadion tidak cukup hangat untuk membuat kami merasa pertandingan itu sangat penting bagi kami.

Itu adalah leg kedua perempat final sehingga mudah-mudahan pada hari Kamis, mereka memiliki perasaan bahwa itu adalah leg kedua semifinal. Satu-satunya laga yang lebih penting dari leg kedua semifinal adalah final, jadi kami harus berjuang keras untuk bisa lolos ke final dan mendapatkan satu tiket menuju ke Liga Champions musim depan.

 

Bandar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar