Cari Artikel

Sabtu, 08 April 2017

Agen Bola 88 Wenger Belum Mau Keluar dari Dunia Kepelatihan

arsene wenger

 

Agen Bandar Bola Bola 88 – Arsene Wenger belum memberitahukan pilihannya berhubung dengan kontraknya bersama Arsenal. Namun dia menekankan bahwa dirinya belum mau keluar dari kepelatihan.

Karir Arsene Wenger bersama Arsenal masih belum pasti. Kontraknya bakal segera usai pada musim ini, namun dia masih belum memberitahukan apa pilihannya untuk selanjutnya.

Pihak tim beritanya telah memberikan kontrak baru dengan waktu 2 musim dan memberikan seluruh pilihan untuk pelatih asal Prancis ini. Sedangkan untuk para pendukung Arsenal, mereka sudah ingin supaya kontrak Arsene Wenger tidak dilanjutkan lagi sebab dikatakan tidak berhasil Bandar Bola menghantarkan Arsenal untuk bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions.

Arsene Wenger sendiri pernah berbicara bahwa pilihan sudah diputuskannya, hanya tinggal memberitahukannya. Akan tetapi, sampai saat ini masih belum terdengar berita yang pasti dari mulit pelatih berusia 67 tahun itu.

Namun paling tidak Wenger sudah menampakkan tanda bahwa dirinya masih belum mau keluar dari dunia kepelatihan, mau itu berlangsung di klub lain ataupun tetap bertahan di Arsenal.

“Saya tidak bakal pensiun, itu masih belum waktunya. Saya masih tetap melihat berbagai pertandingan, itu dapat menyenangkan hati saya,”ucap Wenger.

“Saya mendatangkan sedikit desakan daripada 20 tahun sebelumnya, namun rasanya tidak berbeda. Pada saat anda menyaksikan tim ketika itu dan tim yang sudah berkembang saat ini, ketika saya baru datang, kami mempunyai 7 orang da saat ini sudah ada 100 kali lipat.”

“Sokongan bernilai 400 poundsterling dan saat ini sudah meningkat me njadi 18 ribu poundsterling. Saya bakal dengan senang hati memberitahukan bahwa saya tidak memiliki sokongan apapun.”

“Saya tidak senang pada saat tim meraih kekalahan. Namun saya dapat mengerti bahwa para pendukung tidak bahagia menyaksikan setiap kali Arsenal meraih hasil Bandar Bola yang buruk. Satu hal yang dapat dilakukan untuk saat ini agar bisa meraih kemenangan ialah terus bersama dengan tim dan para pendukung serta tampil dengan maksimal hingga akhir musim agar bisa mendapatkan hasil Bandar Bola yang baik. Hanya itu yang dapat kami perbuat,”tutupnya.

 

Agen Bandar Bola Bola 88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar