Cari Artikel

Kamis, 27 April 2017

Taruhan Bola Terpercaya Conte Merupakan Sosok Yang Ekpresif Pada Tepi Lapangan

antonio conte

Taruhan Bola Terpercaya – Antonio Conte adalah merupakan pribadi yang ekspresif pada tepi lapangan. Terkadang dirinya gemas ingin untuk ikut bermain, namun sadar mesti menahan diri.

Conte adalah merupakan sosok yang hampir tidak pernah dapat diam dan juga tenang pada tepi lapangan. Dirinya bakal berteriak, melompat-lompat, dan juga merayakan Bandar Bola Gol dengan seekpresif mungkin yang seperti melompat pada kerumunan staf.

Dirinya dapat berteriak hingga suaranya serak. Pada suatu kali dirinya merayakan Bandar Bola Gol dari Chelsea dengan bergelantungan pada atap bench. Sewaktu masih menangani tim nasional Italia, manajer yang pada saat ini berusia 47 tahun tersebut bahkan memiliki banyak kisah yang menarik.

Dirinya pernah berteriak-teriak Vi Ammazzo yang berarti aku akan membunuhmu, sambil menuding-nuding para pemain Italia lantaran lengah ketika bertahan. Hidungnya pun pernah berdarah sebab telah terlalu heboh dalam merayakan Bandar Bola Gol, juga menendang bola yang bergulir pada luar lapangan sebab geregetan.

Nah pada pertandingan menghadapi Southampton, hari Rabu (26/4/2017) dinihari WIB, Conte pun telah tertangkap kamera menendang tas yang berisi perlengkapan medis pada tepi lapangan, di satu momen pada babak yang kedua. Conte pun mengaku dirinya merasa gemas, namun sadar menendang bola dapat membuat dirinya malah dihukum oleh wasit.

”Pada momen tersebut, saya ingin untuk menendang bolanya dan juga saya lebih memilih untuk mengganti bola dengan tas saja. Dan terkadang saya pun ingin untuk ikut bermain,” ujar Conte pada situs resmi klub.

”Namun saya pun tahu bila saya menendang bolanya maka wasit pun mungkin bakal mengusir diri saya. Kami sepenuhnya terlibat pada laga dan juga hal itu adalah merupakan cara yang benar, bagi saya dan juga para pemain, untuk selalu bersama di dalam momen-momen yang positif dan juga negatif. Kami mesti selalu memberikan pesan yang benar,” sambung Conte.

Chelsea sendiri menang dengan skor 4-2 pada pertandingan itu, membuat mereka kokoh pada puncak klasemen sementara Premier League. Memiliki 78 poin dalam 33 pertandingan, Chelsea unggul sebanyak tujuh poin dari Tottenham Hotspur pada posisi yang kedua.

 

Taruhan Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar