Cari Artikel

Selasa, 18 April 2017

Bandar SBOBET Terry Akan Mengakhiri Masa Bakti Di Chelsea

john terry

Bandar Bandar Bola SBOBET – John Terry akan meninggalkan Chelsea di akhir musim, yang mengakhiri masa bakti selama 22 tahun di Stamford Bridge, klub tersebut memastikan. Kapten The Blues hanya memiliki 10 penampilan di semua kompetisi pada 2016-17 dan belum tampil di Liga Primer sejak kemenangan 5-0 atas Everton pada 5 November dimana Terry mengatakan bahwa dia belum membuat keputusan tentang masa depannya dari klub tersebut, namun merasa inilah saat yang tepat baginya untuk mengakhiri karirnya di Chelsea dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan melalui situs resmi Chelsea, mantan kapten Inggris tersebut mengatakan “Ada banyak hal yang harus dikatakan dan begitu banyak orang mengucapkan terima kasih kepada klub sepak bola yang hebat ini dari pelatih, rekan satu tim dan staf untuk para penggemar yang telah memberi saya banyak dukungan bertahun-tahun, saya tidak dapat cukup berterima kasih dan Akan ada kesempatan bagi saya untuk berbicara lebih jauh tentang ini dalam beberapa minggu mendatang.”

“Saya akan memutuskan masa depan saya pada waktunya, tapi untuk saat ini saya berkomitmen untuk membantu tim meraih kesuksesan di musim ini terutama klub dan saya selalu memiliki hubungan yang fantastis, yang akan berlanjut melampaui hari-hari bermain saya serta kami memiliki beberapa pembicaraan yang benar-benar positif namun dengan segala pertimbangan yang dipertimbangkan, saya telah memutuskan bahwa inilah saat yang tepat bagi saya untuk pergi karena saya selalu sadar bahwa saya berangkat pada waktu yang tepat, dengan cara yang benar, dan saya merasa bahwa akhir musim ini adalah saat yang tepat bagi klub dan saya walau Saya merasa masih banyak yang bisa saya tawarkan di lapangan tapi paham bahwa peluang di Chelsea akan terbatas untuk saya serta saya ingin terus bermain dan karenanya akan terus berlanjut dengan tantangan baru tapi tentu saja saya akan selalu menjadi si Biru dan saya sangat ingin mengakhiri musim terakhir saya sebagai pemain Chelsea dengan lebih banyak Trofi.”

“Akhirnya, kata-kata tidak bisa menggambarkan cinta yang saya miliki untuk klub sepak bola dan fans Chelsea yang menakjubkan karena saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda masing-masing dari lubuk hati atas dukungan luar biasa yang telah Anda tunjukkan kepada saya selama ini karena anda berarti dunia bagi saya dan setiap trofi yang telah kami menangi selama waktu di klub yang telah kami menangkan bersama serta saya tidak akan pernah melupakan perjalanan luar biasa yang pernah kita jalani. ”

 

Bandar Bandar Bola SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar