Cari Artikel

Selasa, 14 Maret 2017

Agen Bola 88 Chelsea Lolos Ke Semifinal Piala FA

Kante

Agen Bola 88 – Chelsea telah memperlihatkan penampilan yang luar   biasa   pada pertandingannya kali ini. menghadapi Man United di Stamford   Bridge, Chelsea mampu meraih kemenangan tipis 1-0 pada pertandingannya dan satu gol tunggal itu mampu diciptakan oleh N’Golo Kante yang membuat   semua orang bangga melihatnya.

berkat kemenangannya itu   Chelsea kini   lolos untuk melanjutkan perjalanan di Piala FA dan nantinya mereka akan memasuki babak seminifinal. laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu benar-benar membuahkan hasil yang sangat memuaskan sebab berkat kemenangan itu mereka memiliki kemungkinan untuk meraih banyak trofi pada musim ini.

pada laga itu sendiri Chelsea   memang banyak memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan.selain laga yang dilangsungkan dimarkasnya bahkan pihak pemain Man Unitred, Ander Herrera mendapatkan sebuah kartu merah usai melakukan pelanggaran sebanyak dua kali dan itu memundahkan langkah Chelsea untuk menaklukan lawan yang memilikii skuad   terbaik saat   ini.

namun meskipun demikian Chelsea tetap mendapatkan kesulitan yang luar biasa untuk dapat mengalahkan Man United. kekurangan satu pemain tak membuat Man United menyerah begitu saja bahkan mereka sempat melancarkan serangan agresif beberapa kali.

babak pertama pertandingan itu sendiri bahkan berakhir dengan skor 0-0 meskipun disaat itu Man United sudah kehilangan sosok Ander Herrera yang terkena kartu merah. Chelsea   baru bisa meraih keunggulan pertama sekaligus akhir ketika pertandingan memasuki menit ke 51 dimana sang pencipta kemenangan N’ Golo Kante menjadi pemain yang menciptakan gol pada pertandingan itu.

satu gol itu langsung menjadi awal yang sangat baik bagi Chelsea   dan satu gol itu bertahan hingga pertandingan berakhir. Chelsea pun akhirnya keluar sebagai pemenang dan   Man United tersingkir dari Piala FA.

 

Agen Bola 88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar