Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

thomas vermaelen

Agen Bola IBCBET – Thomas Vermaelen sesang mengalami masalah kebugaran dari beberapa musim terakhir. Meski begitu, sang pemain telah menyatakan tekadnya untuk bertaham lama bersama AS Roma.

Saat masih memperkuat Arsenal, Thomas Vermaelen adalah salah satu bek jempolan sehingga menarik minat dari Barcelona. Ia pun akhirnya memutuskan untuk pindah dan bergabung bersama raksasa Spanyol itu pada musim panas 2014.

Akan tetapi ternyata karirnya tidak berjalan dengan mulus di Spanyol. Masalah kebugaran adalah penyebab utamanya sehingga ia hanya bisa tampil sebanyak 21 pertandingan di seluruh kompetisi selama dua musim. Pada musim panas ini dia setuju dipinjamkan ke Roma sampai akhir 2016-17, dengan opsi pembelian.

Setelah pindah ke Italia, karir pemain berusia 31 tahun ini tidak kunjung membaik sebab ia telah masuk ke ruang perawatan sebanyak tiga kali. Alhasil, ia pun tidak banyak memiliki kesempatan untuk tampil bersama tim inti Giallorossi. Sejak awal musim hingga sekarang, Vermaelen hanya bermain sebanyak delapan kali di semua kompetisi, termasuk empat starter di Serie A.

Namun Vermaelen telah sembuh dari cedera pergelangan tangan. Mantan bek The Gunners ini pun telah menyatakan dirinya telah fit sepenuhnya dan siap untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luciano Spalletti, juga klub.

“Aku merasa nyaman dan ingin bertahan lama bersama AS Roma. Setelah sembuh, saya ingin memperlihatkan apa yang bisa kuperbuat untuk klub ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuktikan siapa diriku setelah begitu banyak masalah yang kualami.” ungkap Vermaelen.

Sementara itu di lain pihak, salah satu punggawa AS Roma, Daniel de Rossi masih belum mendapat perpanjangan kontrak. Meski begitu, sang pemain juga terlihat santai dan tak akan buru-buru meminta perpanjangan kepada klub. Menurutnya, persoalan itu belum mendesak.

“Ya, memang belum ada pembicaraan dengan pihak klub, namun tidak ada mendesak dari hal ini. Saya berusia 33 tahun dan mungkin klub memiliki prioritas lain. Namun diluar itu semua, Saya cukup senang dengan segalanya saat ini.” ujar De Rossi seperti dikutip dari situs resmi klub.

 

Agen Bola IBCBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar