Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Prediksi Bola Akurat Tiga kali Penalti membuat AC Milan meraih kemenangan atas Chievo

Gianluca Lapadula

Prediksi Bola Akurat – AC Milan berhasil meraih kemenangan penuh atas Chievo dengan sko r3-1 pada partai lanjutan Serie A yang di gelar di Stadion San Siro, Sabtu (04/03/2017) waktu setempat. Ada sebanyak tiga kali penalti yang diberikan oleh Wasit Fabio Maresca dalam pertandingan ini, Dua di antaranya milik AC Milan. Namun, Carlos Bacca yang menjadi Eksekutor gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik. AC Milan baru bisa mendapatkan hasil dari penalti ketika Gianluca Lapadula terpilih sebagai eksekutor. Sama halnya dengan Chievo yang di ambil Jonathan De Guzman hingga berujung gol.

Bermain sebagai tim tamu, Chievo terlihat agresif dalam pertandingan baru berjalan 20 menit di awal. Mereka mampu menciptakan empat peluang ancaman dari luar kotak penalti. Tiga upaya yang dilakukan Chievo diantaranya melalui Serge Gakpe, De Guzman dan Riccardo Meggiorini yang masih melenceng di sisi gawang kiper Milan. Mendapatkan beberapa kali ancaman, Milan mampu menahan ancaman tersebut dan malahan mereka yang mendapatkan gol setelah itu.

Seusai mendapatkan umpanan terobosan dari Gerrard Deulofeu, Bacca mampu menyelesaikan kesempatan tersebut lewat sepakannya. Usaha Chievo untuk menyamakan skor terbayar juga pada masa injury time babak pertama. Eksekusi penalti De Guzman sukses mengubah skor menjadi sama.

Memasuki paruh kedua, Eks penyerang Sevilla akhirnya sukses mencetak gol keduanya. Gol itu berasal dari umpanan Alessio Romagnoli yang di awali sepak pojok. Sebagia pemain pengganti, Lapadula berjasa besar untuk memperlebar jarak Milan lewat penalti ketiga di laga pertandingan ini. Wasit memberikan hadiah tersebut setelah Lucas Ocampos di langgar di area kotak penalti. Lapadula sukses mengubah skor menjadi 3-1. Tersisa waktu beberapa menit tidak ada gol lagi yang tercipta hingga pertandingan telah selesai. Atas kemenangan ini, Milan naik ke peringkat keenam setelah menyalip rival sekotanya yakni, Inter Milan. Mereka mengoleksi 50 poin dari laga pekan ke 27.

 

Prediksi Bola Akurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar