Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Agen IBCBET Sociedad Berimbang 2-2 Kontra Eibar

Pedro Leon

Agen IBCBET – Ambisi Real Sociedad untuk menembus posisi 4 besar di pastikan kembali mengalami kegagalan. Menjamu Eibar di pekan ke 25 La Liga Spanyol, Sociedad harus puas berbagi 1 angka meski sempat dua kali unggul terlebih dahulu.

Pada pertandingan yang di gelar di Estadio Anoeta, Rabu (1/3) dinihari wib. Sociedad sebenarnya tampil cukup baik. Statistic mencatatkan tuan rumah Sociedad mampu menguasai 55% penguasaan bola dan menciptakan 15 peluang dengan 9 di antaranya on target. Sementara Eibar hanya mampu membuat 4 shot on target dari 9 kesempatan yang di miliki.

Dengan tambahan 1 poin ini Sociedad tetap berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi 45 poin atau sama dengan perolehan poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi ke empat. Sementara Eibar tetap berada di posisi ke 7 dengan koleksi 39 poin.

Jalannya pertandingan, kedua tim langsung tampil agresif sejak menit awal dan mengusung sepakbola menyerang. Pada menit ke 14 Juanmi berhasil membawa tuan rumah unggul usai memanfaatkan umpan dari Alvaro Odriozola. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Real Sociedad.

Di menit ke 26 Eibar berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Gonzalo Escalante. Gol bermula dari aksi Pedro Leon yang berhasil melewati 1 pemain bertahan dari Sociedad, melihat Escalante berada dalam posisi bebas, Pedro Leon pun mengirimkan umpan manis yang langsung di selesaikan Escalante. Hingga babak pertama berakhir skor 1-1 untuk kedua tim tetap bertahan.

Di babak kedua Eibar sudah harus bermain dengan 10 pemain setelah Florian Lejeuna mendapatkan kartu merah di menit ke 46. Namun tak berselang lama justru Sociedad juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Juanmi mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke 59.

Pada menit ke 67 Carlos Vela berhasil membawa Sociedad unggul 2-1 lewat sepakan penaltinya. Namun kemenangan Sociedad yang sudah di depan mata akhirnya sirna setelah Pedro Leon mencetak gol penyama kedudukan di menit injury time. Skor akhir Sociedad berimbang 2-2 kontra Eibar.

 

 

Agen IBCBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar