Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Agen Bola Online Dua Pemain Ini Sedang Diincar Manchester United

Elseid Hysaj

Agen Bola Online – Raksasa asal Liga Inggris, Manchester United sedang mencari para pemain muda berbakat untuk didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim depan nanti. Sekarang ini, MU telah mengirimkan scout mereka untuk menyaksikan tim tempat para pemain yang diincar oleh mereka itu supaya bisa lebih jelas lagi melihat bagaimana performa para darah muda tersebut di dalam lapangan.

Saat ini ada dua nama pemain yang telah dikabarkan akan dibajak oleh United yakni fullback kanan Napoli, Elseid Hysaj dan gelandang muda Atalanta, Franck Kessie. Dua pemain ini yang diadu dalam Stadium Sao Paolo telah membuktikan kualitas mereka di dalam lapangan. Dan nyatanya, pada laga tersebut Atalanta berhasil keluar sebagai pemenang karena menang dengan kedudukan dua gol tanpa balas.

Sejatinya, nama Hysaj memang makin sedang meroket di bursa transfer pentas Eropa karena penampilannya cukup gemilang selama dua musim belakangan ini. Meski tidak berhasil mempersembahkan titel Scudetto untuk Napoli, tapi benteng pertahanannya cukup tangguh sehingga cukup membuat para pemain lawan kesulitan.

Hysaj sendiri dikabarkan akan menjadi pengganti Antonio Valencia yang telah berumur. Sedangkan Kessie yang merupakan pemain kebangsaan Pantai Gading mungkin akan menjadi pengganti Michael Carrick yang telah dirumorkan akan angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim nanti. Namun, mengenai diterima atau tidaknya pinangan dari MU terhadap kedua pemain tersebut masih belum diketahui hasilnya karena masih sedang dalam tahap pembicaraan saja.

Jika memang benar-benar berniat mendatangkan mereka berdua, maka yang paling sulit untuk dibajak adalah Kessie. Karena pemain berusia 20 tahun tersebut telah menarik minat dari tim papan atas lainnya seperti Juventus, As Roma, PSG dan yang terakhir Manchester Biru. Banyaknya peminat yang datang tentunya akan membuat pemain Atalanta tersebut kebingungan untuk memilihnya.

Tapi, dengan banyaknya penawaran yang masuk mungkin harga jual Kessie akan cukup tinggi. Sedangkan untuk Hysaj sendiri belum diketahui siapakah peminat lainnya selain Manchester United.

 

Agen Bola Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar