Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Cara Main IBCBET Swansea Akan Perpanjang Kontrak Makelele

Claude Makelele

Cara Main IBCBET – Paul Clement percaya dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Claude Makelele ini di Swansea City di luar akhir musim ini akan segera terjadi.

Makelele ditunjuk sebagai asisten pelatih lama setelah penunjukan Clement pada bulan Januari lalu, dengan pasangan ini setelah bekerja sama selama waktu mereka di Chelsea, di mana Makelele adalah pemain 2003-2008. Clement belum menempatkan kerangka waktu pada saat diskusi atas kesepakatan baru akan terjadi untuk Makelele, namun menekankan dampak mantan pemain Real Madrid dan Perancis pemain telah di klub.

Kami belum memiliki diskusi tentang Claude tinggal, tapi saya tidak berpikir mereka akan terlalu jauh, kata Clement. Claude sangat fokus pada pekerjaannya dan membantu saya dan para pemain untuk menjadi sukses. Dia menikmatinya di sini, dia datang setiap hari dengan banyak energi, sikap positif dan senyum di wajahnya. Mereka adalah jenis karakter dan kepribadian kita membutuhkan sekitar kita saat ini.

Bawah liga dengan 12 poin ketika Clement diangkat pada awal tahun ini dengan perlengkapan melawan Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Chelsea di antara tujuh pertandingan pertamanya Clement telah dua kali lipat penghitungan Swansea dalam waktu itu untuk memindahkan mereka keluar dari degradasi daerah.

Dengan degradasi saingan Hull City, Bournemouth dan Middlesbrough yang datang setelah kunjungan mereka atas Burnley di Stadion Liberty, Sabtu, Swansea berharap untuk memanfaatkan lari ramah pertandingan dalam beberapa minggu ke depan. Kita semua sangat menyadari jangka kita telah datang sekarang dengan tiga pertandingan pada bulan Maret dan Middlesbrough pada awal April, kata pelatih kepala Clement.

Kami telah datang dari bagian belakang lari sulit permainan dan mengambil baik jumlah poin melawan tim di dan di sekitar kita. Itulah yang akan kita harus melakukan pada hari Sabtu ini. Kami sangat menyadari bahwa ini periode penting bagi kami, ini adalah perjalanan dari empat pertandingan, tetapi kami benar-benar hanya ingin fokus pada hasil melawan Burnley, sebab ini adalah peluang besar kami untuk bisa mendapatkan poin penuh dan menjauhi zona degradasi.

 

Cara Main IBCBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar