Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Bandar Online Atletico Raih 3 Poin di Markas Granada

Antoine Griezmann

 

Bandar Online – Atletico Madrid meraih kemenangan kecil dengan skor 1-0 ketika mendatangi kandang Granada. Gol semata wayang yang dicetak oleh Griezmann membawa Atletico Madrid untuk meraih poin penuh pada laga tersebut.

Ketika menjalani laga di Estadio Nuevo Los Carmenes pada hari Minggu, 12 Maret 2017 petanghari WIB, Atletico Madrid meraih kemenangan kontra Granada dengan tidak mudah.

Media setempat menilai bahwa dominasi bola kedua tim tampak setara, dengan Granada yang mencatatkan 51% dominasi bola.

Tentang kesempatan Atletico Madrid lebih memimpin dengan mencatatkan 15 kali upaya dengan 6 yang tepat sasaran. Sedangkan itu, Granada menciptakan 12 kali upaya dengan 2 yang mengenai arah gawang.

Penjaga gawang Atletico Madrid yang bernama Jan Oblak dapat bermain dengan baik dengan melakukan 2 kali penyelamatan. Sedangkan penjaga gawang Granada yang bernama Guillermo Ochoa pun tampak bermain baik dengan mencatatkan 5 kali penyelamatan.

Kesempatan emas Granada dapat diciptakan pada menit ke-16. Adrian Ramos yang meraih kesempatan itu menanduk operan akurat yang diberikan oleh Dimitri Foulquier.

Sedangkan itu, Ateltico Madrid masih dapat melancarkan serangan yang berbahaya pada menit ke-50. Usaha Yannick Carrasco masih belum dapat melewati penjaga gawang Ochoa.

Granada masih dapat memberikan serangan pada menit ke-53. Namun mereka kurang beruntung, usaha Adrian itu masih dapat diblok oleh Oblack.

Gol akhirnya baru dapat terlihat dan itu berhasil diciptakan oleh Atletico Madrid pada menit ke-84. Griezmann yang mencatatkan gol itu melalui tandukan kepalanya, dengan melanjutkan operan yang diberikan oleh Koke. Dia berhasil menciptakan gol itu dengan sangat baik, dengan badannya yang meluncur ke depan.

Sesudah gol itu, tidak banyak lagi peluang penting yang tercipta untuk mencetak gol dari kedua tim itu. Hasil 1-0 pun tidak berubah sampai dengan pertandingan berakhir untuk kemenangan Atletico Madrid.

Dengan mendapatkan 3 poin ini, Atletico Madrid untuk saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 52 poin. Sedangkan Granada berada di urutan ke-18 dengan mengumpulkan 19 poin.

 

Bandar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar