Cari Artikel

Sabtu, 25 Maret 2017

Agen Bola Terbaik Inter Milan Inginkan 3 Besar dan Berkeinginan Napoli Tergelincir

Serie A Italia

 

Agen Bola Terbaik – Inter Milan masih belum bisa mendapatkan peringkat 3 besar di papan klasemen Liga Italia. Peluang melaju ke Liga Champions bakal selalu dipertahankan dengan sedikit harapan agar Napoli tergelincir.

Sudah berada di Liga Italia minggu ke-28, Inter Milan masih berada di urutan ke-5 papan klasemen dengan mengoleksi 54 angka, terpaut 6 poin dari peringkat ke-3. Penampilan Inter Milan dapat dikatakan semakin meningkat sesudah dilatih oleh manager anyar yang bernama Stefan Pioli.

Dengan pekan yang masih ada 10 minggu lagi, seluruhnya tidak dapat diperkirakan dengan pasti, untuk itu Inter Milan saat ini juga memiliki semangat yang besar berhubungan dengan kesempatan mereka untuk melaju ke di Liga Champions musim depan.

Walaupun begitu, para penggawa disuruh untuk tidak dibenarkan untuk tergelincir melihat Napoli merupakan klub yang berkemampuan tinggi. Itu yang bakal dijalani oleh Inter Milan agar bisa mendapatkan karics ke Liga Champions lewat posisi 3 besar di Liga Italia.

Tidak hanya itu, Inter Milan pun berkeinginan untuk Napoli bisa tergelincir di sisa laga yang masih ada di musim ini, seperti ketika mendatangi Giuseppe Meazza pada sejumlah minggu selanjutnya.

“Kini Napoli tengah menduduki urutan ke-3, untuk itu kami mesti harus dapat melewati mereka, kami hanya bakal fokus kepada mereka, bukan kepada AS Roma yang saat ini berada di peringkat ke-2. Kami pun sangat berharap bahwa mereka dapat tergelincir dan mendapatkan Hasil yang tidak begitu baik sebab kami berkeinginan untuk bisa mengejar mereka di sisa musim yang ada ini, guna untuk melaju ke Liga Champions musim depan,”kata Gaglardini.

“Ada 10 pertandingan lagi yang bisa dijalani dan kami masih terpaut 6 angka dari Napoli. Kami masih harus melawan mereka. Untuk itu bila kami bisa selalu tampil bagus dan mereka tergelincir, 3 besar bakal bsa diraih dengan mudah,”lanjutnya.

“Seluruh peluang masih ada. Meskipun Juventus tampil baik, kami juga tampil baik dan penampilan kami di Turin memperlihatkan segalanya.”

 

Agen Bola Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar