Cari Artikel

Selasa, 14 Maret 2017

Agen Bola 888 Lazio Menangkan Laga Atas Torino

Felipe Anderson

Agen Bola 888 – Lazio kembai melanjutkan perjalanannya di ajang   Serie A. pada pertandingan kali ini mereka menghadapi Torino sebagai lawan tandingnnya yang tentu saja merupakan lawan yang sulit. tampil bagus dilapangan, nyatanya Lazio sukses meraih kemenangan telak usai benar-benar bekerja keras pada pertandingannya.

dapat dilihat pada pertandingan itu pihak Lazio memang unggul dalam berbagai hal dipertandingannya. mulai dari penguasaan bola dilapangan yang mencapai 60%, Lazio bahkan melepaskan 5 shot on target kegawang lawan dan itu berbanding cukup jauh dari Torino yang hanya mampu bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik.

pada pertandingan dibabak pertama itu sendiri terlihat pertandingan terjadi begitu sengit. keduanya sudah melancarkan serangan agresif kemarkas lawan masing-masing namun babak pertama tak membuahkan hasil sama sekali dan pertandingan berlanjut kebabak kedua.

dibabak kedua pertandingan terlihat semakin serius. dalam waktu singkat atau tepatnya di memnit ke 56 sosok Ciro Immobile   langsung sukses membuat   Lazio unggul dan keunggulan itu merupakan awal dimulainya laga yang benar-benar sengit.

tertinggal satu gol Torino langsung berusaha keras pada pertandingannya dan usaha mereak baru membuahkan hasil di menit ke 72 dimana sosok Maxi Lopez sukses menyamakan kedudukan pada pertandingan tersebut.

skor menjadi kembali seimbang namun Lazio masih belum menyerah pada kemenangannya dan terus melancarkan serangan. Lazio kembali menciptakan keunggulannya ketika pertandingan memasuki menit ke 87 dimana kali ini sosok   Balde Diao Keita menjadi pemain yang menciptakan gol itu, namun gol itu masih belum menjadi akhir pertandingan.

di menit ke 90 Felipe Anderson menjadi pemain terakhir yang menciptakan gol pada pertandingan itu mengubah kedudukan Lazio menjadi 3-1. Lazio pun meraih kemenangan telak pada pertandingannya berkat usaha kerasnya dilapangan.

 

Agen Bola 888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar