Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Bandar Bola Mourinho Ogah Ganti Status Kapten Tim

mourinho

Bandar Bola – Jose Mourinho menegaskan ia tidak akan memaksa pemain legenda Wayne Rooney dari Manchester United keluar sebagai kapten klub tapi menunggu kelanjutan pemulihan dari cedera Rooney akan kembali absen untuk United pertandingan Liga Europa dengan Saint-Etienne pada hari Rabu karena cedera, namun keterlibatannya telah terbatas sejak Mourinho tiba di Old Trafford pada akhir Meisementara pemain internasional Inggris, telah dikaitkan dengan kepindahan ke China, karena hanya delapan pertandingan Premier League musim ini dan manajer Inggris bersikeras bahwa itu akan menjadi pilihan Rooney jika ia pergi. “Anda harus bertanya padanya Rooney jika ia akan tetap musim depan, saya tidak bisa menjamin bahwa saya di sini minggu depan, bagaimana saya bisa menjamin bahwa pemain di sini musim depan? Jika Wayne tidak pergi, itu bukan karena saya ingin dia pergi, itu semua saya bisa jamin.”

“Aku tidak akan pernah mencoba mengeluarkan legenda klub ini ke tim lain.” Rooney telah melewatkan dua pertandingan dengan cedera dan sementara Mourinho menunggu kemajuan pemain setelah kembali berlatih pada hari Selasa dan ia fokuskan pada pemain lain yang bisa membantu timnya pada hari Rabu. “Rooney terluka, saya tidak bisa melakukan mukjizat pada hal itu, Kami telah membuat perbaikan besar pada tahun lalu dengan departemen medis dan mendapatkan pemain kembali ke kompetisi secepatnya dan itu adalah perbaikan yang jelas di departemen medis dari beberapa tahun terakhir, mudah untuk melihat dengan data Tapi Rooney terluka, ia telah cedera selama dua atau tiga minggu.”

“Bila Anda tidak memiliki pemain ini, Anda memiliki lain karena tim ini di saat yang baik terlebih dalam beberapa bulan terakhir kita telah kalah hanya satu pertandingan dan itu adalah salah satu yang kita bisa kalah dalam pertandingan besar yang luar biasa. ” United memimpin 3-0 setelah leg pertama, di mana Zlatan Ibrahimovic mencetak hat-trick, dan menjadi kunci kemenangan MU sebelum berbalik perhatian mereka untuk hari Minggu final Piala EFL melawan Southampton sebab saya ingin menang besok,” tambah Mourinho.

 

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar