Cari Artikel

Kamis, 30 Maret 2017

Taruhan Bola Terpercaya Kylian Mbappe Tanggapi Rumor Tentang Dirinya

Kylian Mbappe

Taruhan Bola Terpercaya – Striker belia AS Monaco, Kylian Mbappe, pada akhirnya buka suara berkaitan banyak isu yang menyampaikan kalau ia bakal selekasnya menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas kelak. Menurut pemain yang masih berumur 18 tahun itu, Madrid merupakan satu tim yang istimewa tetapi ia mengerti kalau masih mesti banyak belajar sebelumnya pada akhirnya kelak siap geser ke club yang semakin besar.

Mbappe memang jadi satu fenomena sendiri di persepakBolaan Eropa sekarang ini. Berusia begitu muda, tetapi ia telah dapat jadi striker nomor satu di tim bimbingan Leonardo Jardim itu. Tidak cuma jadi andalan Monaco, tetapi gol-golnya juga telah mengalir dengan cara lancar serta bahkan juga ia jadi satu diantara aktor paling utama kesuksesan Monaco singkirkan Manchester City dari Liga Champions. Jadi tidak heran bila nama Mbappe segera dikaitkan dengan club besar tidak perduli ini masih adalah musim pertamanya masuk tim paling utama Monaco. Menyikapi isu itu, Mbappe coba tetap memikirkan tenang serta menyebutkan kalau fokusnya masih ada di Stade Louis II.

Real Madrid? Untuk saat ini saya yaitu pemain Monaco. Lalu kita saksikan saja bagaimana yang akan datang. Los Blancos adalah tim besar, namun saya rasa saya mesti banyak belajar. Waktu paling baik untuk menuju tim seperti Madrid yaitu saat anda telah ada di umur yang masak serta saya rasa saya belum meraih tahapan tersebut, ungkap Mbappe

Kemarin Mbappe memerankan kiprahnya untuk Timnas Prancis walau mereka kalah 0-2 dari Spanyol. Sergio Ramos, akan rekanan setim Mbappe di Madrid, mengaku bila pemain muda itu miliki bakat mengagumkan, terlebih dalam soal kecepatan.

Mbappe yaitu pemain muda yang memercayakan kecepatan, terlebih saat lakukan serangan balik. Saya mengharapkan yang paling baik untuk dia. Pastinya, perekrutan pemain di Real Madrid tak bergantung pada saya. Tetapi pintu Real Madrid senantiasa terbuka untuk beberapa pemain hebat, papar Ramos.

 

Taruhan Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar