Cari Artikel

Jumat, 17 Maret 2017

Agen Bola SBO Wenger Tidak Ingin Membahas Keberhasilan Leicester Di Liga Champions

arsene wenger

Agen Bola SBO  â€" Leicester City dan juga Arsenal menjalani musim di Liga Champions yang berbeda. Manajer dari Arsenal, yakni Arsene Wenger pun tidak ingin untuk membahas keberhasilan Leicester pada ajang tersebut.

Tim yang memiliki nama lain The Foxes tersebut muncul dengan sebagai sensasi pada Eropa di musim ini. Tampil berkat dari ‘keajaiban’ menjadi juara di Premier League pada musim yang lalu, ‘dongeng’ dari Leicester pun berlanjut menembus babak perempatfinal melalui hasil kemenangan dari Sevilla dengan agregat 3-2.

Hal yang juga lebih mengagumkan adalah merupakan ini musim yang pertama di dalam sejarah Leicester berlaga pada ajang Liga Champions. Dapat dikatakan begitu cukup kontras dengan Arsenal.

Jauh lebih memiliki pengalaman ketimbang Leicester, tetapi Arsenal mentok pada babak 16 besar untuk pada tujuh musim yang belakangan ini. Kegagalan yang terakhir dari tim yang memiliki nama lain The Gunners tersebut terjadi lantaran dieliminasi oleh tim raksasa asal Jerman, Bayern Munich dengan agregat yang telak 2-10.

Alhasil, keberhasilan dari Leicester tersebut pun membuat Arsenal terkena imbasnya. The Gunners pun diledek pada dunia maya.

‘’Ada sejumlah alasan yang jelas, akan tetapi saya rasa orang-orang tak merasa tertarik makanya saya pun tak ingin untuk membicarakan mengenai hal tersebut,’’ ujar Wenger.

Leicester pada saat ini tengah mengalami periode transisi pasca dari dipecatnya Claudio Ranieri. Suksesornya, yakni Craig Shakespeare pun yang di luar dari dugaan dapat membangkitkan Jamie Vardy dan rekan-rekannya sehingga pada saat ini berhasil menjauh dari zona degradasi di ajang Premier League.

‘’Anda tak menilai seorang manajer di dalam tiga laga saja,’’ tambah Wenger. ‘’Saya tak mengenal dirinya, namun selalu seorang manajer pun dinilai di dalam waktu yang lebih lama,’’ sebut manajer yang berasal dari Prancis tersebut.

‘’Mereka pastinya telah mendapatkan rasa percaya diri lagi namun sulit untuk diri saya untuk menilai sebab disaat Anda tak hidup di dalam lingkup dari klub tersebut maka hal yang sulit untuk dapat dikatakan,’’ ungkap Wenger.

 

 

Agen Bola SBO  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar