Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Agen Bola Terpercaya Leicester Jinakkan Liverpool Dalam Laga Kandang

danny drinkwater

Agen Bola Terpercaya – The Foxes akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan penuh atas Liverpool yang menjadi lawan mereka pada matchday ke-26. Jamie Vardy dan kawan-kawan berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1. Berkat kemenangan ini, Leicester mampu menghindari kejaran dari tim yang berada di zona tidak aman atau tepatnya lima peringkat terbawah di klasemen sementara Premier League.

Walaupun sedang mengalami situasi sulit karena Claudio Ranieri dipecat dari jabatan kepelatihan, tapi itu semua nampaknya tidak membuat semangat dari para pemain The Foxes padam. Dengan dipimpin oleh Craig Shakespeare pada laga kandang tersebut akhirnya semuanya berhasil dimenangkan dengan kemenangan yang cukup sempurna.

Laga kandang kali ini memang cukup membuat para penggemar tim tuan rumah merasa bangga karena tim kesayangan mereka mampu menjinakkan Liverpool yang kastanya lebih tinggi dari Leicester City. Bahkan, gawang The Reds yang dijaga ketat oleh Simon Mignolet pun dikoyak oleh Jamie Vardy sebanyak dua kali dan Danny Drinkwater sekali. Sedangkan klub lawan hanya bisa memperkecil kedudukan satu kali lewat Philippe Coutinho.

Sebenarnya dalam pertandingan kali ini, Leicester memang mendapatkan serangan sengit dari Liverpool. Bahkan, dari penguasaan bola pun jelas terlihat bahwa Jamie Vardy dan kawan-kawan cukup tertekan karena keganasan dari para pemain asuhan Jurgen Klopp.

Namun, beruntungnya bagi tim tuan rumah adalah mereka mampu memanfaatkan setiap serangan balasan dengan cukup bagus sehingga mampu mengoyak gawang Mignolet sebanyak tiga kali. Selain itu, benteng pertahanan serta gelandang dari Leicester memang tampil cukup bagus sehingga banyak peluang yang diciptakan oleh Roberto Firmino dan rekannya itu berhasil dihancurkan oleh defender dan midfielder The Foxes.

Jika nantinya Leicester mampu mempertahankan performa seperti ini terus maka tidak menutup kemungkinan skuat yang telah ditinggalkan oleh Ranieri tersebut akan terus bertahan di Premier League dan tidak akan tersingkir dari kompetisi tertinggi di tanah Ratu Elizabeth tersebut. Namun, bila tidak mampu dijaga dengan baik, hal sebaliknya justru bakalan terjadi.

 

Agen Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar