Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Link Alternatif Dinorexbet Peluang Barcelona untuk Lewati Real Madrid

la liga

 

Link Alternatif Dinorexbet – Barcelona bakal menjalani pertandingan terlebih dahulu ketimbang Real Madrid di La Liga akhir minggu ini. Barcelona juga memiliki kesempatan untuk melewati Real Madrid di puncak klasemen.

La Liga musim ini tidak jauh berbeda dari musim-musim yang lalu. Real Madrid dan Barcelona masih saja terus bersaing untuk menjadi tim terbaik yang dapat menduduki puncak klasemen untuk bisa mendapatkan title.

Real Madrid berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 52 poin dari 22 kali tampil dan masih memiliki 1 pertandingan tunda lagi, sedangkan Barcelona hanya berselisih 1 angka dari Real Madrid di papan klasemen.

Di akhir minggu ini, Barcelona bakal melawan Atletico Madrid pada hari Minggu, 26 Februari 2017 malam WIB. Laga itu berselisih 9 jam lebih cepat ketimbang dengan laga yang akan dijalani oleh Real Madrid. Mereka bakal mendatangi kandang Villarreal.

Bila saja Barcelona meraih kemenangan ketika berlaga di Vicente Calderon, mereka bakal bisa melewati Real Madrid dan segera memimpin 2 poin di papan klasemen, walaupun untuk kedepannya posisi itu cuma bisa bertahan selama beberapa waktu saja bila saja Real Madrid berhasil meraih kemenangan kembali ketika melawan Villarreal dan Real Madrid bakal kembali menduduki posisi teratas klasemen lagi.

Barcelona paling tidak baru 1 kali melewati Real Madrid di puncak klasemen, sesudah berhasil meraih kemenangan besar dari Alaves dengan hasil akhir 0-6. Real Madrid juga pada akhirnya berhasil mendapatkan kembali puncak klasemen sesudah meraih kemenangan dengan skor 3-1 ketika mendatangi markas Osasuna.

Bila saja kedua tim itu tergelincir, Sevilla telah mempersiapkan diri untuk memanfaatkan situasi itu. Para pasukan dari Jorge Sampaoli itu dapat mengimbangi torehan poin Atletico Madrid bila mereka berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kontra Real Betis yang digelar pada hari Sabtu, 25 Februari 2017 malam WIB. Atletico  Madrid sendiri kini berada di urutan ke-3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 49 poin sejauh ini. Persaingan di papan atas bakal semakin ketat bila tim papan atas itu mendapatkan hasil yang bukan diharapkan.

 

Link Alternatif Dinorexbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar