Cari Artikel

Selasa, 28 Maret 2017

Agen Bola Maxbet Bravo Bantah Isu Ingin Hengkang

claudio-bravo

Agen Bola Dinorexbet – Penjaga gawang asal Chile, Claudio Bravo diisukan ingin pergi dari Manchester City. Akan tetapi Bravo membantah rumor itu dan mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia bersama dengan klub barunya tersebut semenjak dijual oleh Barca.

Penjaga gawang yang berusia 33 tahun tersebut pergi ke The Citizens dari El Barca pada saat musim panas ini. Dengan beban yang sangat besar dari harapan Josep Guardiola, Bravo malah gagal untuk beradaptasi pada awal kariernya di liga utama Inggris tersebut.

Bravo membuat sejumlah kesalahan yang membuat Pep Guardiola memutuskan untuk memberikan tempatnya untuk Willy Caballero setelah pergantian tahun 2016 ke 2017 ini. Dengan demikian maka Bravo sekarang ini hanya mendapatkan jatah bermain di kompetisi Piala FA saja, sementara Caballero dimainkan didalam pertandingan-pertandingan Premier League.

Dengan penampilan buruk yang diperlihatkan oleh Bravo, kabarnya Guardiola sekarang ini ingin mendatangkan lagi seorang penjaga gawang ke klub Manchester City disaat musim panas mendatang. Meskipun demikian, akan tetapi Bravo memastikan bahwa dia tidak akan pergi kemana-mana lagi.

“Kabar yang menyangkut nama saya tidak bermain keluar, sudah banyak contoh dari berita-berita yang tidak benar,” kata Bravo.

“Banyak sekali berita yang ditulis di negara ini dan banyak yang tidak benar. Seperti berita kalau saya memiliki spikolog ataupun seorang guru yang bisa mengajariku berbahasa Inggris dengan cepat dan memudahkanku beradaptasi,” tutupnya.

Semenjak didatangkan oleh Pep Guardiola ke Etihad Stadium dengan harga sebesar 18 juta euro dari FC Barcelona di tanggal 25 Agustus yang lalu, mampu untuk mendapatkan kesempatan membuktikan diri dengan tampil dalam 18 pertandingan awal Manchester City di Premier League yang dimulai dipekan keempat.

Selain itu, Bravo juga hanya tampil sebanyak empat pertandingan di kompetisi Liga Champions dan tiga pertandingan di kompetisi FA Cup. Dengan demikian maka Bravo hanya tampil sebanyak 26 pertandingan saja.

Dalam seluruh pertandingan tersebut, gawang yang dijaga oleh Bravo sudah keboBolan sebanyak 31 buah gol dan hanya tujuh laga saja yang berHasil diakhirinya dengan clean sheet.

Namun di kompetisi Premier League saja, Bravo sudah keboBolan sebanyak 25 buah gol dan hanya clean sheet sebanyak empat laga saja dalam 19 laga yang dijalaninya. Dengan demikian maka dirata-ratakan bahwa rata-rata gawang Bravo keboBolan sebanyak 1,66 gol disetiap laganya. Performa tersebut tentunya boleh dikatakan cukup buruk untuk seorang penjaga gawang di tim sebesar Manchester City.

Melirik performa Willy bersama dengan City di musim ini, pemain yang sudah berusia 35 tahun tersebut mampu untuk tampil jauh lebih cemerlang daripada Bravo. Tercatat bahwa pada musim ini Willy mampu untuk menjaga gawangnya tetap aman dari gol selama tujuh dari 19 laga yang dijalaninya. Selain itu, gawangnya juga hanya keboBolan sebanyak 18 buah gol saja.

Dalam kompetisi Premier League yang dijalaninya hanya sembilan laga, Willy mampu untuk membuat 4 kali clean sheet dan hanya keboBolan sebanyak lima gol.

Willy sendiri didatangkan ke Manchester City dengan harga yang jauh lebih murah dari Bravo, yakni dengan harga senilai 8 juta euro dari Malaga disaat tanggal 8 Juli 2014 yang lalu. Namu sebagai kiper pelapis, Willy hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 40 pertandingan hingga hari ini dan hanya keboBolan sebanyak 47 gol dan mencatatkan 13 kali clean sheet.

 

Agen Bola Dinorexbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar