Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Agen Bola Resmi Lukaku Sosok Pemain Yang Penting Untuk Everton

romelu lukaku

Agen Bola Resmi – Pentingnya Romelu Lukaku untuk Everton, karena dia sudah mencetak 19 gol di Premier League untuk musim ini. Ronald Koeman memuji karakter permainan yang dimainkan oleh stiker asal Belgium ini.

Tingkat permainan stiker berusia 23 tahun ini memang terlihat sangat bagus, sehingga dia mampu menunjukkan sesuatu yang luar biasa untuk timnya ini setelah menyundul gol ketiga untuk Everton yang berhasil menang 3-0 atas West Brom di Goodison Park akhir pekan lalu.

Dengan 10 pertandingan yang masih tersisa, Lukaku telah mengklaim terbaik penghitungan Premier League dan seperti sebuah prestasi akan membuat pendukung bahkan lebih tajam untuk melihat Belgia tanda kontrak yang telah di meja sejak Desember. Ini masih dekat dengan ditandatangani mungkin aku harus menandatangani kontrak maka kita bisa menyelesaikan dengan semua cerita, kata Koeman.

Apa yang kita sukai adalah bahwa striker menemukan posisi terbaik pada saat dalam permainan dan biasanya yang ada di sekitar kotak. Tapi kadang-kadang jika Anda drop ke kiri atau kanan yang membuat ruang untuk pemain lain dan itu pesan sebelum pertandingan: kita perlu menjalankan pemain. Itu persis apa Lukaku lakukan dalam membangun terlebih dahulu dua gol timnya sebagai dangerman Everton ditarik ke kanan sebelum menyusui lewat di dalam selama bergerak yang menyebabkan Kevin Mirallas dan kemudian Morgan Schneiderlin mencetak gol.

Sebuah kemenangan kandang beruntun dicapai dalam mode nyaman, meskipun itu datang tanpa keterlibatan James McCarthy setelah masalah hamstring terbaru gelandang. Masalah McCarthy ini telah membatasi dia untuk hanya tujuh kali di Premier League dimulai istilah ini dan Koeman tertarik untuk sampai ke bawah itu.

Kita perlu berurusan dengan kebugarannya, tambahnya. Dia bermain 30-35 menit pekan lalu dan kemudian kita perlu untuk menempatkan dia dalam kelompok pemulihan setelah pertandingan. Itulah yang perlu kita pelajari; Saya bukan dokter, tapi apa yang saya ingin adalah yang terbaik baginya. Yang sulit. Itu lain langkah mundur untuk anak itu dan itu benar-benar mengecewakan. Kita perlu menemukan solusi. kebugaran berusia 26 tahun itu menjadi rebutan ketika ia dipilih untuk Republik Irlandia pada awal kampanye dan skuad terbaru negaranya diumumkan pada hari Senin.

Ketika ditanya apakah ia mengharapkan Martin O’Neill untuk memilih dia lagi, Koeman mengatakan. Saya tidak tahu Kami tahu itu akan menjadi sembilan lain, 10 hari sebelum pertandingan dan aturan FIFA adalah bahwa mereka memiliki kemungkinan untuk memanggil. pemain. Jika mereka sebut pemain pemain akan pergi dan mereka akan melihat bagaimana kebugarannya adalah pada waktu itu.

 

Agen Bola Resmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar