Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Agen Piala Dunia 2018 Kane 3 Gol, Spurs Kalahkan Stoke 4-0

harry kane

 

Agen Piala Dunia 2018 – Tottenham Hotspur meraih kemenangan dari Stoke City di ajang kompetisi Premier League. Harry Kane menciptakan 3 gol, Tottenham Hotspur pun meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Ketika menjalani laga yang berlangsung di White Hart Lane pada hari Minggu, 26 February 2017 malam WIB, Tottenham Hotspur telah dapat mencatatkan 4 gol di paruh pertama. GolĂ‚  perdana diciptakan oleh Harry Kane pada menit ke-14. Dia melesakkan bola di dalam kotak terlarang dengan menggunakan kaki kanannya.

Kane berhasil mencetak gol kedua untuk membawa Spurs memimpin pada menit ke-32. Christian Erikssen memberikan operan dari tendangan penjuru akurat, yang dapat dimanfaatkan oleh Kane dengan tendangan voli.

5 menit selanjutnya, Kane berhasil menciptakan gol ke-3nya. Gol itu memaksimalkan keadaan free kick. Erikssen memberikan operan kecil, kane dengan cepat mengambil dan melesakkannya dengan tembakan yang mengenai Martins Indi sebelum bola memasuki jala yang tidak berhasil ditepis oleh penjaga gawang Stoke City yang bernama Lee Grant.

Ketika babak pertama hampir usai, Spurs semakin unggul. Kane yang menjadi assist untuk gol yang dicetak oleh Dele Alli yang berhasil membawa Tottenham Hotspur untuk memimpin dengan skor 4-0.

Kane memberikan operan akurat ke depan gawang, yang langsung ditembak oleh Alli untuk menciptakan gol ke-4. Selanjutnya babak pertama pun berakhir.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur yang bernama Hugo Lloris membuat penyelamatan hebat pada menit ke-58. Dia memblok bola hasil tandukan Indi dari muka gawang.

Tottenham Hotspur selanjutnya mencatatkan peluang 3 menit selanjutnya melalui Eric Dier. Dia dapat melewati offisde, namun bola masih dapat digagalkan oleh Lee Grant.

Alli meraih kesempatan pada menit ke-83. Namun dia kurang beruntung, peluangnya itu dapat ditepis oleh Lee Grant. 6 menit selanjutnya, Alli pun tidak berhasil memaksimalkan kesempatan, tembakannya masih bisa dibaca oleh Grant. Sesudah itu, tidak ada lagi gol yang tercipta dan Tottenham Hotspur berhasil memenangkannya dengan hasil 4-0.

Dengan mendapatkan 3 poin, Spurs saat ini menduduki urutan ke2 papan klasemen sementara dengan mengoleksi 53 angka. Sedangkan Stoke menduduki urutan ke-10 dengan mengumpulkan 32 poin.

 

Agen Piala Dunia 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar