Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Cara Bermain Parlay Mourinho Sempat Diragukan

mourinho

 

Cara Bermain Parlay – Siapakah yang tidak mengenal sosok pelatih berkebangsaan Portugal ini, ahli taktik yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Jose Mourinho yang dapat dipastikan sedang menangani tim skuad milik klub Manchester United. Namun sebelumnya, ketika nama Mourinho dikaitkan bakal menjadi pelatih utama di klub berjulukan Setan Merah ini. Mantan arsitek Real Madrid ini pun menarik perhatian dari berbagai kalangan, dan pria yang dijuluki The Special One ini pun mendapatkan sejumlah kritikan seperti meragukan kualitasnya menjadi pelatih utama di Old Trafford. Siapa yang menyangka jika pelatih berusia 54 tahun ini berhasil menjawab setiap keraguan yang ditunjuk padanya dalam kontrak berdurasi satu musim 2016-2017, lewat kepemimpinan Mourinho sukses membawa Manchester Merah ini menuju Final Piala Liga Inggris 2016-2017.

Apabila melihat dari hasil kerja dari pelatih asal Portugal ini yang terbilang cukup membuat United berada dijalur yang benar, lantas pencapaian tersebut pun menarik perhatian dari para petinggi Setan Merah. Sedangkan untuk berita terbarunya, apabila pihak manajeman United ini disebut-sebut telah mempersiapkan kontrak baru yang akan diberkan kepada Murinho. Akan tetapi berita ini pun tidak hanya berhenti sampai disitu saja, bahkan kabarnya mantan pelatih Real Madrid ini akan mendapatkan kontrak barunya dengan jangka panjang di stadion Old Trafford.

Lebih tepatnya pria yang kerap akrap disapa dengan nama sebutan The Special One ini diyakini akan terus menetap di markas Setan Merah beberapa musim kedepan, tepatnya pelatih berusia 54 tahun ini mendapatkan kepercayaan jangka kontrak berdurasi lima tahun kedepan di United. Bearti Paul Pogba dan kawan-kawannya akan terus di latih Mourinho hingg musim 2020 mendatang, sementara mengenai kontrak baru yang berani dilayangkan para petinggi United ini pun cukup beralasan yang tepat.

Sejauh ini, pihak manajeman United diberitakan telah puas akan kinerja pelatih asal Portugal semasa berjabad menjadi pelatih utama di Old Trafford, dan salah satunya bisa anda lihat ketika pasukan Setan Merah berhasil tampil hingga puncak di Piala Liga Inggris yang akan berhadapan dengan klub Southampton. Manchester United juga sudah sukses melaku di putaran perempatfinal Piala FA yang akan berhadapan dengan Chelsea, melihat hasil ini maka tidak ada alasan membuat mantan pelatih Real Madrid ini angkat kaki dari United.

 

Cara Bermain Parlay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar