Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Agen Bola Terbaik Manchester City Bermain Imbang Atas Stoke City

premier-league

Agen Bola Terbaik – Manchester City harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Stoke City pada pertandingan tunda Premier League di Stadion Etihad, Rabu (8/3/2017) atau Kamis dini hari WIB.

City yang bermain sebagai tuan rumah tidak berhasil meraih kemenangan mereka dari tim tamu Stoke City dan Kini City tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 56 poin dari 27 laga. Mereka gagal menyalip Tottenham Hotspur di posisi kedua yang memiliki poin serupa namun unggul selisih gol.Sementara itu, Stoke menghuni tangga kesembilan dan mengoleksi 36 poin.

Jalan nya babak perama kedua tim ini bermain dengan sangat santai tidak ada serangan yang berbahaya dari kedua tim ini.

Tapi tuan rumah City yang mendapatkan peluang mereka untuk bisa memecah kan kebuntutan mereka namun peluang yang mereka dapatkan masih belum bisa untuk memecah kebuntutan pada awal babak pertama ini.

Peluang terbaik City lahir pada menit ke-25 via tendangan keras Aleksandar Kolarov ke arah tiang jauh. Gol urung terjadi karena penyelamatan gemilang kiper Lee Grant.

Kini kembali Stoke City yang mendapatkan peluang mereka lewat kerja sama dari Bruno Martins dan Mame Biram namun usaha dari kedua nya masih bisa di gagal kan oleh Willy Cabellero.

Pertandingan yang sudah berjalan pertengahan babak skor kedua tim ini masih saja tetap imbang 0-0 belum ada yang berhasil menciptakan goll yang indah hingga pertandingan babak pertama turun minum skor masih tetap imbang 0-0 tak ada goll yang tercipta dari kedua tim ini.

Di awal babak kedua City langsung menekan serangan pertahanan Stoke City.City langsung mendapatkan beberapa peluang

City kembali mendapatkan peluang mereka lagi di menit ke 71 David Silva yang mendapatkan celah langsung menekan pertahanan Stoke City dan langsung melepaskan tembakan keras namun tembakan nya masih belum bisa memecah kan kebuntutan tim nya.

Hal serupa terjadi tiga menit kemudian. Silva melepaskan tendangan kaki kiri yang lagi-lagi meleset dari gawang.

City tetap menekan pertahanan Stoke City hingga pertengahan babak dan di menit ke 81 Sergio Aguero mencoba melepaskan tembakan nya tapi hanya keluar lapangan saja bola nya .

Papan skor tak berubah sampai terdengar bunyi panjang peluit tanda pertandingan berakhir.

 

Agen Bola Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar