Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Agen Bola Robben Enggan Bermain Di Liga China

arjen-robben

Agen Bola – Megabintang Bayern Munich, Arjen Robben tampaknya telah memantapkan keputusannya untuk tetap tidak menerima pinangan dari semua tim yang berkompetisi di Negeri Tirai Bambu. Ia pun cukup senang dengan keadaannya yang sekarang ini karena dirinya merupakan salah satu pemain terbaik yang dipunyai oleh Die Roten. Bahkan, jam terbangnya pun cukup tinggi di Allianz Arena Stadium.

Bagi pemain berkepala plontos tersebut daripada harus bermain di Liga China, lebih bagus ia memutuskan untuk gantung sepatu setelah karirnya berakhir pada bulan Juni 2018 nanti. Robben sendiri pun memang kerap tampil bagus meskipun usianya sudah menginjak 33 tahun. Tapi, sampai sekarang ini ia tidak pernah terlalu berpikir banyak mengenai apa yang harus dilakukannya setelah kontraknya berakhir nanti.

Yang terpenting sekarang ini adalah terus bermain dan memberikan yang terbaik untuk Bayern Munchen. Selain itu, alasan lainnya adalah untuk olahraga sekaligus mengasah kemampuannya terus sebelum nantinya ia pensiun. Karena ia menapakkan kaki di Munich pun bukannya begitu gampang karena harus benar-benar bisa menarik minat manager terdahulu The Bavarians baru bisa mendarat ke tim yang diperkuat olehnya ini.

Robben sendiri kerap diturunkan sebagai starter oleh manager yang menukanginya. Dan nomor punggung 10 yang dikenakan olehnya di setiap pertandingan itu pun merupakan nomor yang pernah digunakan oleh salah satu legenda Munich yakni Roy Makaay. Jadi, ia pastikan akan mempertahankan diri untuk terus berkarya di FC Hollywood sampai akhirnya ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola baru memberikan seragam yang digunakan olehnya selama beberapa musim itu kepada pemain yang lebih muda lagi.

Dengan adanya klarifikasi dari Robben ini, maka peluang untuk semua tim Chinese untuk mengamankan tanda tangannya akan berujung dengan kegagalan dan ini mungkin akan menjadi akhir bagi mantan pemain Real Madrid tersebut untuk memutuskan berhenti menjadi pemain lagi apabila nantinya kontraknya yang telah berakhir tidak diperpanjang lagi oleh pihak managemen timnya yang sekarang ini.

 

Agen Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar