Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

David Silva

Agen Bola Terbesar – hasil laga Man City melawan Monaco benar-benar mengejutkan semua orang. bagaimana tidak Man City yang unggul di leg pertama ternyata mampu dikejar oleh Monaco di leg kedua dan Monaco pun keluar sebagai tim yang lolos melanjutkan perjalanannya di babak baru.

menanggapi hal ini geladang Monaco yakni Bernardo Silva memberitahukan kunci kesuksesan Monaco dalam mengalahkan Man City pada pertandingan itu. SIlva menjelaskan kalau mengalahkan Man City saja sudah merupakan hal yang berat   ditambah lagi timnya harus meraih kemenangan dengan selisih gol yang sudah ditentukan, namun berkat keberanian tampil tanpa rasa takut, Monaco pun akhirnya kelaur sebagai pemenang.

di leg pertama Man City sukses menguasai agregat dengan skor 5-3. itu tentu memberi tekanan berat bagi Monaco untuk melanjutkan pertandingan di leg kedua namun keberanian yang benar-benar patut dipuji milik Monaco telah memberi kekuatan bagi mereka untuk bisa meraih kemenangan pada laga itu.

alhasil Monaco pun lolos usai mengalahkan Man City di leg kedua dengan skor 3-1. kemenangan itu membuat mereka unggul dalam agregat keseluruhan dan lolos kebabak selanjutnya. Silva sendiri mengaku tak menyangka namun keberanian itu memberikan hasil yang tak terduga diakhir laga.

”   Jika kami harus disuru mengulangi itu kembali tentu itu merupakan hal yang benar-benar sulit. kami bisa meraih kemenangan itu berkat   tampil dengan penuh keberanian dan jauh dari rasa takut dan itu memberikan kami kekuatan untuk tampil maksimal tanpa memikirkan hasil di leg pertama pertandingan. sejujurnya saya juga tak menyangka akan hasil akhir dan saya benar-benar senang.”   ujar Silva

 

Agen Bola Terbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar