Cari Artikel

Sabtu, 25 Maret 2017

Agen Bola Online Diego Costa Bicarakan Tentang Isu Hazard dan Courtois yang Diminati Madrid

diego costa

 

Agen Bola Online – Real Madrid diberitakan bakal berusaha untuk mendatangkan Eden Hazard dan juga Thibaut Courtois di bursa transfer yang akan datang. Penyerang Chelsea yang bernama Diego Costa tengah membicarakan tentang isu kepindahan itu.

Hazard dan juga Courtois dengan cepat memiliki peran krusial untuk Chelsea dari awal memperkuat tim. Kedua penggawa itu menolong Chelsea untuk meraih title Liga Inggris dan juga Piala Liga Inggris tahun 2014/2015 dan membuat klubnya sebagai unggulan untuk meraih Liga Inggris dan Piala FA musim ini.

Real Madrid dipercayai bakal melakukan sesuatu untuk bisa mendatangkan Hazard dan Courtois ketika sanksi tidak boleh melakukan kepindahan pemain dari FIFA selesai nantinya.

Tepatnya untuk Courtois, tinggi kemungkinna penjaga gawang Chelsea itu untuk pergi dari tim. Sedangkan Courtois sendiri juga mempunyai keluarga yang masih menetap di Spanyol.

“Bila Real Madrid dapat mendatangkan Hazard dan Courtois, Chelsea bakal menjadi lemat,”ujar Diego Costa. “Hazard telah merasa senang berada di tempat ini, namun kita seluruhnya juga mengerti bahwa pada saat klub-klub semacam itu mengiginkan anda, anda pasti bakal memikirkannya terlebih dahulu dan tentunya kemungkinan untuk pergi itu sangat besar sebab yang mengiginkan mereka ialah tim seperti Real Madrid. Sulit untuk bisa menolak tawaran yang datang dari klub besar semacam itu.”

“Dia begitu santai, dia sangat disayangi di tim ini. Dia merupakan seorang penggawa berkualitas dan saya bakal merasa sangat senang bila dia tidak pergi dari tim ini.”

“Real Madrid mengharapkan penjaga gawang berkualitas dan Courtois merupakan orangnya. Courtois tentunya masih mempunyai kontrak bersama Chelsea dan saya harap dia bakal mempertahankan kontraknya sampai akhir dan tetap bermain untuk Chelsea untuk beberapa musim selanjutnya,”lanjut bekas striker Atletico Madrid ini.

“Thibaut Courtois tentunya menyayangi Spanyol, keluarganya masih menetap di Spanyol. Dia senang di tempat ini, namun anda tidak bisa mengetahui sesuatu hal-hal di sampingnya, saat ada datang tawaran dari tim besar Spanyol seperti Real Madrid. Yang saya inginkan ialah mereka tetap bertahan di Chelsea,”tutup Costa.

 

Agen Bola Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar