Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Prediksi Bola Akurat Alves Bandingkan Pencapaian Ramos

Dani Alves

Prediksi Bola Akurat – Dani Alves telah mengkritik kapten Real Madrid Sergio Ramos atas perilakunya terhadap fans Sevilla tapi bek mantan Barcelona menegaskan persaingan pribadi dengan Cristiano Ronaldo di LaLiga sebagian besar ciptaan media sebab Alves yang meninggalkan Barcelona setelah delapan musim dan 23 gelar tahun lalu bergabung dengan Juventus dan kembali ke persaingan Liga Champions ketika pemimpin Serie A mengunjungi Porto untuk babak 16 besar bentrokan pada Hari Rabu dimana seperti Ramos, Alves juga mewakili Sevilla di awal karirnya dan ia merasa bek Spanyol bisa ditangani dalam Copa del Rey dan LaLiga game dengan bekas majikan bulan lalu dengan cara yang lebih tepat sebab Ramos menunjuk provokatif menuju fans tuan rumah di Ramon Sanchez Pizjuan setelah ia menjadi sasaran ejekan dan nyanyian hinaan lainnya, mendorong pernyataan publik dari kedua klub, dan Alves mengatakan ia sebagai sumber keresahan yang sedang berlangsung.

“Saya merasa buruk untuk menghina dia tapi tidak meminta apa yang tidak Anda berikan sebab Masalahnya adalah bahwa hari sebelum pergi ke Madrid, Ramos bersumpah setia untuk Sevilla dan yang dihasilkan kepahitan melihat bagian tertentu sikap Ramos kepada para fans.” Setelah Ramos meninggalkan Sevilla, Alves tetap di klub untuk mengumpulkan dua Piala UEFA, satu Piala Super Eropa, Copa del Rey dan Supercopa de Espana. “Dia tidak membuat banyak sejarah di Sevilla untuk tidak merayakan gol atau untuk meminta hormat, Saya bermain di sana selama enam tahun dan memenangkan banyak gelar.” kritikan yang tajam Alves adalah bagian dari alasan untuk perseteruan mendidih dengan Ronaldo dimana duo pemain itu berjuang di laga besar Clasico dan pemain internasional Brasil menuduh Ronaldo menjadi terlalu menyukai pusat perhatian.

“Semua perseterua saya dengan Cristiano adalah karena pers, terutama jika orang-orang hanya tahu betapa aku menghormati Cristiano Ronaldo tapi aku akan mengulanginya untuk membuat diriku jelas karena saya menghormati Cristiano Ronaldo karena semua orang memberitahu saya profesional yang fantastis seperti dia namun CR7, itu berbeda, dia adalah saingan saya dan saya harus bersaing dengan dia bukan musuhan.”

 

Prediksi Bola Akurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar