Cari Artikel

Selasa, 14 Maret 2017

Agen Bola Penipu Conte : Kartu Merah Untuk Herrera Sudah Keputusan Yang Tepat

antonio conte

Agen Bola Penipu – Chelsea baru saja menyelesaikan pertandingan pentingnya di Piala FA dan pada pertandingan itu mereka meraih hasil yang benar-benar memuaskan. namun pada pertandingan itu sendiri bisa dikatakan pihak Chelsea dapat meraih kemenangan dengan kerja kerasnya usai mendapat keberuntungan dari pihak lawannya.

pihak lawan yakni Man United melakukan dua kali pelanggaran membuat sang wasit langsung menganjarnya dengan kartu kuning dan kartu merah. pemain itu sendiri tak lain adalah Ander Herrera dan manajer   Chelsea, Antonio Conte menyebutkan kalau keputusan wasit untuk pemain Man United   sudah pada titik yang benar.

diawal menit ke 20 sosok Ander Herrera diberikan kartu kuning lantaran pelanggaran yang ia ciptakan telah membahayakan pihak lawan dan tak lama setelah itu atau tepatnya dimenit   ke 35 sosok Ander   Herrera kembali melakukan pelanggaran yang serius yang pada akhirnya sang wasit dengan tegas mengeluarkan kartu kuning kedua yang artinya kartu merah untuk sang pemain.

Man United   pun kehilangan   salah satu pemainnya dan tampil dengan kekurangan satu pemain. Chelsea yang mendapat kesempantan bagus itu langsung menekan lawannya namun tetap itu sulit bagi mereka.   Chelsea akhirnya sukses menciptakan keunggulan mereka lewat   N’Golo Kante di menit ke   51. gol itu langsung membawa Chelsea pada kemenangan.

”   Keputusan wasit pemimpin pertandingan itu tidak bisa diganggu gugat dan menurut saya keputusan itu sudah benar. tampil sportif itu penting dan apa bila ada pemain yang membahayakan pemain lainnya tentu harus diberi ganjaran yang serius atas tindakannya dan Ander Herrera telah melakukan hal itu dan mendapatkan kartu merah yang layak untuk ia terima. ” ujar   Conte

 

Agen Bola Penipu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar