Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Daftar Agen Bola Terpercaya Lyon Bungkam Roma 4-2

Alexandre  Lacazette

Daftar Agen Bola Terpercaya – Bertandang ke Parc Olympique Lyonnais dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB,Lyon yang bermain sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan mereka dengan skor 4-2.

Lyon berhasil unggul lebih dulu di menit ke 8 lewat goll Mouctar Diakhaby,Namun Roma berhasil membalikan keunggulan mereka lewat goll dari Mohamaed Salah dan Federico di menit ke 20 dan 33.

Di babak kedua Lyon kembali menambahkan tiga goll yang di ciptakan oleh Corentin Tolisso,Nabil Fekir dan Alezandre Lacazette di menit ke 47,74 dan 90.

Hasil ini cukup bagus untuk bekal Lyon menatap leg kedua di Roma pekan depan. Sebaliknya, Roma juga masih punya peluang karena punya dua gol tandang dan cuma butuh menang 2-0 untuk lolos.

Jalan nya babak pertama Roma tampil menyerang dan laga yang baru berjalan lima menit Roma sempat mengancam gawang Lyon lebih dulu.

Namun di menit ke 8 Lyob yang membuka kedudukan lebih dulu.Dari tendangan bebas dan bola melambung yang langsung di sundul Rafael Da Silva.Mouctar Diakhaby yang berdiri sendiri dengan gampang nya dia membobol gawang Roma kini Lyon memimpin skor 1-0.

Roma yang ketinggalan satu goll langsung menekan pertahanan Lyon dan di menit ke 15 Edin Dzeko mendapatkan peluang dengan sundulan nya namun tak berhasil untuk menyamakan kedudukan.

Roma baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 20 Mohamed Salah yang memanfaat kan kesalahan dari pemain Lyon langsung merobek gawang Lyon kini skor kedua tim menjadi imbang 1-1.

Kini Roma berlahan lahan untuk bisa membalikan keunggulan mereka,Roma terus saja berupaya menekan pertahan Lyon dan akhir nya di menit ke 33 Federico Fazio berhasil membalikan keunggulan tim nya setelah menerima umpan lambung Daniele De Rossi kini Roma memimpin permainan dengan skor 2-1.

Di sisa waktu babak pertama yang sudah mau turun minum Roma masih memimpin kedudukann 2-1 hingga babak pertama turun minum.

Di awal babak kedua Lyon bermain lebih agresif Corentin Tolisso yang bermain umpan satu dua dengan Lacazette lalu melepaskan tembakan keras sehingga masuk ke dalam gawang Roma kini skor kembali menjadi imbang 2-2.

Di menit ke 50 Roma langsung melakukan serangan balik ke pertahanan Lyon Mohamed Salah yang mengoper bola kepada Strootman yang kemudian langsung melepaskan tembakan namun bola masih bisa di halau oleh Lopes.

Lyon yang semakin percaya diri untuk bisa meraih kemengan dari Roma mereka langsung menekan serangan pertahanan Roma dan hasil nya di menit ke 74 Nabil Fekir berhasil membalikan keunggulan tim nya menjadi 3-2.

Di masa Injury Time Lyon berhasil memperbesar kedudukan lewat tembakan keras Alexandre Lacazette dari luar kotak pinalti kini Lyon memimpin skor 4-2 bertahan hingga babak kedua berakhir.

 

 

Daftar Agen Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar