Cari Artikel

Kamis, 16 Maret 2017

Agen Bola Indonesia Bony Tidak Mengerti Dengan Pemikiran Mark Hughes

Wilfried Bony

Agen Bola Indonesia – Wilfried Bony mengatakan situasinya di Stoke City sangat mencemaskan dan dia tidak bisa mengerti mengapa dia tidak mendapatkan permainan di bawah Mark Hughes.

Pemain asal Pantai Gading in, dipinjaman dari Manchester City, telah membuat hanya 11 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol, dan belum pernah bermain untuk The Potters sejak 27 Desember lalu, sebelum dia pergi ke Piala Afrika. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan belum ada di bangku cadangan di empat pertandingan terakhir, dan mengakui bahwa dia telah tumbuh sangat frustrasi dengan situasi ini.

Dia mengatakan seperti ini. Saya ingin tahu mengapa saya tidak bisa bermain dan ini benar-benar gila ketika orang-orang mengatakan anda baik-baik saja dan bahwa semuanya baik-baik saja, tetapi anda tidak bisa bermain untuk klub dalam waktu yang cukup lama. Katanya.

Saya telah meminta kepada Mark Hughes dan dia mengatakan saya harus banyak berlatih dengan baik, sikap saya baik dan saya tidak perlu mengubah itu, tapi mengapa saya tidak bermain, saya tidak tahu. Hal ini dilaporkan oleh Daily Telegraph pada bulan November bahwa Bony memiliki klausul rilis dalam kontraknya Kota yang menyatakan bahwa klub Cina bisa mengontraknya di jendela transfer, yang ditutup bulan lalu.

Setelah tetap di Stoke, Bony kini semakin bingung kesulitannya saat ini di bawah Hughes. Tidak baik pada saat ini, karena itu adalah situasi gila, tambahnya. Terakhir kali dia bilang aku harus bersabar, tetapi pasien apa? Saya tidak tahu. Saya tidak bermain tanpa alasan dan karena dia berbicara tentang klausul Cina di kontrak saya, saya tidak bermain dan itu benar-benar aneh.

Ketika ditanya apakah dia menyesal telah bergabung dengan Stoke?, Bony menambahkan. Ya tentu saja aku kadang bertanya-tanya mengapa saya datang ke sini, dan kenapa setelah saya berada disini dan tidak dimainkan lagi oleh pelatih? Mungkin ini adalah pertanyaan yang bagus untuk saya, tetapi aku sendiri tidak habis pikir, kenapa dia bisa melakukan saya seperti ini, bahkan dibangku cadangan pun aku tidak memiliki kesempatan untuk berada disana. Tutupnya.

 

Agen Bola Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar