Cari Artikel

Minggu, 12 Maret 2017

Tips Bermain Parlay Wijnaldum Harap Liverpool Bisa Konsisten

georginio-wijnaldum

 

Tips Bermain Parlay – Liverpool dalam pertemuan akhir pekan lalu akhirnya telah berhasil kembali mendapatkan hasil kemenangan yang di raih saat melawan team Arsenal. Kemenangan ini di sebut sebagai kebangkitan yang sudah akan di dapatkan oleh mereka agar bisa kembali ke jalur yang lebih baik untuk bersaing di papan klasemen ajang kompetisi Premier League Inggris musim ini. Liverpool dengan usaha yang begitu besar akhirnya berhasil bermain dengan baik hingga bisa mendapatkan kemenangan dengan melawan team yang cukup kuat di laga saat itu. akhir dari laga yang di jalani saat itu berakhir dengan skor akhir 3 รข€" 1 untuk kemenangan Liverpool.

Ini adalah hasil yang selalu di harapkan oleh team Liverpool untuk bisa bangkit dari kegagalan sebelumnya. Di pekan pekan lalu mereka sudah harus mengalami kegagalan yang begitu panjang dengan menelan hasil rentetan kekalahan yang di dapatkan. Dari itu mereka selalu mengharapkan untuk bisa mendapatkan kemenangan yang harus mereka dapatkan kembali di setiap pertemuannya agar bisa bersaing di papan klasemen musim ini. Memang di musim ini persaingan begitu sengit di antara team team raksasa Inggris lainnya yang ingin berjuang memperebutkan posisi yang di inginkan untuk meraih hasil yang di inginkan, begitu pun Liverpool yang selalu ingin meraih kedudukan paling tinggi di papan klasemen setiap pekannya.

Penampilan saat melawan team Arsenal di nilai sudah cukup baik sejauh ini, walau Liverpool belakangan terakhir ini harus mengalami kegagalan melawan team team papan bawah klasemen, mereka di yakini bisa bangkit dari keburukan sebelumnya dan membalikkan keadaan menjadi team yang lebih agresif kembali untuk tampil baik di setiap pekannya. Salah satu pemain Liverpool yang bernama Wijnaldum memberi komentar atas penampilan yang sudah di jalani oleh teamnya sejauh ini dan meraih kemenangan yang di dapatkan saat melawan Arsenal pekan kemarin. Dirinya menyebut Liverpool bisa saja bangkit dari kegagalan sebelumnya kalau mereka bisa selalu tampil konsisten pada setiap pertemuan yang di jalani melawan team manapun yang di hadapi oleh mereka. Dengan penampilan terbaik mereka saat melawan team Arsenal pekan kemarin pastinya mereka bisa mengalahkan team team lainnya juga. Dengan begitu jika performa baik ini bisa terus di pertahankan oleh seluruh pemain Liverpool, mereka bisa saja mengalahkan team team pesaing lainnya.

 

Tips Bermain Parlay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar